ketenangan jiwa....

tek pernah terpikirkan dalam benak kita bahwa pikiran yang dapat mengendalikan kita. Roh yang ada dalam jiwa mengatur seluruh kegiatan yang ada dalam diri. segala kegiatan baik makan, minum, bekerja, mandi and many more.
Untuk itu diperlukan suatu sikap agar pikiran kita tetap tenang mengadapi sesuatu sehingga dapat mengahsilkan suatu keputusan yang terbaik bagi kita. Terkadang teori tidak sesuai dengan kenyataan yang ada, kita terkadang terbawa emosi bila menghadapi sesuatu yang membuat kita jengkel ataupun marah sehingga pengambilan keputusan yang salah pada saat hal tersebut terjadi menjadikan kita menyesal dikemudian hari.
untuk itu sikap tenang dan selalu berpikir bijak sangat diperlukan dalam pengabilan keputusan.

Post a Comment

  1. yah...hidup memang selalu penuh dengan masalah........jadi hadapi saja dengan senyuman..bukankah begitu, Darsika_belog...Emang kalau kita tidak punya ketenangan jiwa.....semuanya bakalan bikin stress.Tapi kita kan juga manusia bukan malaekat....kadang masalah sepele aja bs bikin...kepala mau meledak...apalagi masalah yang bertumpuk-tumpuk. Tapi ya sudahlah di hadapi aja......yux semangat.smoga kita jd orang sukses.amien

    ReplyDelete

emo-but-icon

Follow Us!

Blogger news

Trending

item