KEGIATAN 1001 GURU NGEBLOG HIPPER 4.0


Workshop ini merupakan workshop yang sangat menarik. Peserta workshop 1001 guru ngeblog merupakan kegiatan yang mampu memantik semangat para guru untuk terus menulis. Ketertarikan guru ini dilihat dari jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sangat banyak hampir 1100 an peserta dari seluruh Indonesia. Tentu saja kegiatan ini dibuka oleh ketua umum hippper dan juga dihadiri oleh fungsionaris dan juga perwakilan dari EPSON dan kementrian pendidikan dan kebudayaan.

Flyer Saya dalam kegiatan 1001 Guru Ngeblog


Workshop 1001guru ngeblog ini dilaksanakan dari tanggal 4 sampai dengan 13 februari 2021. Kegiatan diawali dengan pengenalan weblog dan registrasi weblog. Selain itu juga peserta nantiya akan diajari cara Membuat blog dan juga membuat postingan pada blog yang sudah dibuat titik Selain itu juga pada kegiatan ini akan dilakukan diskusi tentang pembuatan blog dan layout dan tema dari blog yang akan dibuat baru Selanjutnya akan diadakan Registrasi dan custom domain serta belajar menu dan halaman dan mendaftarkan Adsense untuk proyek akhir dari blog yang ada .

 

Harapan saya dalam mengikuti kegiatan ini adalah Nama untuk mengaplikasikan pembuatan blog ini untuk diaplikasikan kepada siswa. selain itu juga motivasi yang membuat saya mengikuti kegiatan ini adalah agar mampu memanfaatkan teknologi untuk bisa belajar menulis selain itu juga narasumber yang sangat berkompeten di bidangnya akan menjadi suatu inspirasi bagi saya agar bisa seperti mereka. 


Related

kegiatan 2857443940603880612

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us!

Blogger news

Trending

item